Diberdayakan oleh Blogger.
RSS
WRITING FOR THE WORLD

Angka keberuntungan

Hai semua..!! Sering dapet sial gak? Mungkin bukan sial, tapi kurang beruntung.

smileNah, ada nih cara menemukan angka keberuntungan dan makna angka itu dengan angka kelahiran..
Oke langsung saja ini caranya..!!

Oke.. tinggal liat contohnya aja ya..
Saya lahir pada tanggal 20 Agustus 1997, atau 20-08-1997.
Angka Kelahiran Sobat itu di jumlahkan semua dengan dipisahkan per satu digit, yaitu: 2+0+0+8+1+9+9+7, dan hasilnya = 36. Kemudian jumlahkan lagi hasil tersebut: 3+6 , dan hasilnya = 9 Maka angka keberuntungannya adalah 9 "Sembilan". .. wink wink .

Kemudian cocokkan angka keberuntungan itu dengan keterangan berikut, yang menjelaskan kepribadian manusia dalam sembilan macam. Ini seperti zodiak yang biasa kita temukan di majalah remaja.
keterangan dari angka 1-9 itu adalalah:

— Angka 1
jika nomor 1 sebagai angka keberuntungannya sobat, maka sobat adalah tipe pemimpin. Sobat sering bekerja keras sampai berlebihan, Tapi sobat mampu melakukan perkerjaan itu. Kau butuh waktu yang cukup lama untuk membina sebuah hubungan yang serius dan untuk selamanya. Kau cocok sekali dengan orang yang memiliki angka keberuntungan 4 atau 9.

— Angka 2
Kamu orangnya ceria dan sering asyik dengan diri sendiri. Kamu gampang sekali merasa sakit hati atau sensitif. Biasanya nasibmu sangat baik terlebih dalam masalah uang. Pasangan yang cocok denganmu adalah pemilik angka 7 dan 9.

— Angka 3
Kau seorang yang idealis. Bagimu persahabatan lebih penting daripada sekadar hubungan cinta. Tapi masalahnya kau terlalu serius dalam segala hal, dan akibatnya kau sering tidak merasakan hal-hal atau suasana yang menggembirakan. Tapi instingmu sangat kuat. Cocok berteman dengan nomor 5 dan 6.

— Angka 4
Kamu Mempunyai pembawaan terkesan cuek, tapi kau sangat baik dan penuh kasih-sayang. Kau seorang dermawan. Kau cenderung ingin memiliki. Ideal berteman dengan nomor 1 dan 8.

— Angka 5
Sering sekali kau memberikan uangmu dan seluruh perhatianmu untuk orang lain. Kaulah yang pertama untuk sebuah kisah keberhasilan yang ditempuh lewat perjuangan keras. Kau punya selera humor tinggi. Cocok dengan sesama nomor 5 dan 3.

— Angka 6
Kau sungguh pencemburu, tetapi kehidupan cintamu berjalan baik. Kau sangat aktif dalam banyak kegiatan. Cocok dengan nomor 2 dan 3.

— Angka 7
Luar biasa rasa simpati terhadap orang lain, tapi sayangnya kau jarang melakukan hal itu dengan setulus hati. Kau tipe orang yang perfeksionis, dan segala sesuatu harus berjalan seperti seharusnya, itulah motto hidupmu. Cocok berteman dengan pemilik angka 4 da 6.
— Angka 8
Kau suka kemewahan dan hura-hura. Dalam hal cinta, kau ingin menjalin hubungan yang langgeng, dan kau tipe orang yang setia pada pasangan. Tetapi kau bisa tiba-tiba menjadi sangat keras kepala. Cocok dengan angka 1 dan 6.

— Angka 9
Kau penuh imajinasi, suka warna-warni dan penampilan. Untuk urusan cinta, kau lebih mengedepankan pemikiran yang rasional alias memakai otak ketimbang memakai perasaan. Tetapi kalau sudah jadian dengan seseorang, barulah kau akan bercinta dengan sepenuh perasaanmu. Kau cocok menjalin hubungan dengan nomor 1 dan 9.

Note: Ini Belum Tentu Benar Dan Belum Tentu Bisa Mengubah Hidup kita.. Terserah Pada Anda Mau Percaya Atau Tidak'!!
 smile smile

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar